Tag - horor

Immaculate - Film Horor Terbaru Starring Sydney Sweeney

Immaculate – Film Horor Terbaru Starring Sydney Sweeney

Sydney Sweeney udah terbukti berkali-kali bahwa dia punya kemampuan yang oke banget buat mainin peran cewek-cewek muda yang punya respon tajam, tapi sebenarnya dia jarang banget dapet pengakuan atas perannya di film horor thriller. Tapi, film horor terbaru Sweeney, Immaculate, pasti bakal bikin bulu kudukmu merinding deh. Film yang satu...

Read more...
Imaginary (2024) - Film Horor Blumehouse

Imaginary (2024) – Film Horor Tentang Teman Masa Kecilmu

Coba kamu bayangin deh, kalo udah nonton trailer film keluarga lucu "IF", terus kepikiran, "Eh, tapi gimana kalo semua temen imajinasi masa kecil kamu tiba-tiba jadi kayak lebih ke arah yang serem-serem gitu?" Nah, kalo gitu, Imaginary adalah film yang wajib kamu tonton! Imaginary adalah film terbaru yang bakal bikin teman-teman...

Read more...