Komedi

Argylle - Film Comedy Action yang Penuh dengan Bintang Hollywood

Argylle – Film Comedy Action yang Penuh dengan Bintang Hollywood

Wah, siapa yang nyangka, Argylle itu bukan cuma video klip Dua Lipa aja, loh! Dan gak kayak yang banyak orang kira, namanya juga bukan “argyle” kayak nama patern sweater loh, jadi kalo kamu pikir bakal ada desain sweater keren, jangan berharap kebanyakan deh. Tapi tenang aja, tetep bakal seru kok! Film...

Read more...
Despicable Me 4 - Minion-minion Kecil Beraksi Kembali!

Despicable Me 4 – Minion-minion Kecil Beraksi Kembali!

Despicable Me 4 - Pernah nggak terpikirkan, sih, pas pertama kali nonton film Despicable Me tahun 2010, kalo minion-minion itu bakal jadi bahan meme paling hits atau bikin para penonton semua umur di seluruh dunia tiba-tiba klepek-klepek sama mereka? Tapi sekarang Minions dan semua teman-temannya bakalan punya film baru lagi...

Read more...