Beetlejuice Beetlejuice : Remake Film Tim Burton dengan Bintang Papan Atas

Beetlejuice Beetlejuice : Remake Film Tim Burton dengan Bintang Papan Atas

Beetlejuice Beetlejuice : Remake Film Tim Burton dengan Bintang Papan Atas

Guys, inget film horor komedi legendaris “Beetlejuice” yang disutradarain Tim Burton? Yap, film yang ngehits di tahun 1988 itu bakal punya sequel, gaes! Judulnya “Beetlejuice Beetlejuice” dan siap bikin kita nostalgia sekaligus ngakak lagi mulai September nanti!

Salah satu permintaan terbesar Michael Keaton buat sequel yang disutradarai lagi sama Tim Burton ini adalah minimnya penggunaan CGI. “Ini pengalaman syuting paling seru yang pernah gue lakuin selama bertahun-tahun,” kata Keaton soal perannya sebagai si Betelgeuse.

“Satu hal yang saya sama [Burton] sepakati sejak awal banget adalah kalo kita bikin lagi film ini, saya nggak mau main di film yang kebanyakan teknologi. Pokoknya harus kerasa handmade.” Untungnya, Burton juga mau sama persis, dan jadilah film remake ini.

Baca Juga : Cuckoo : Film Horor dibintangi Hunter Schafer

Beetlejuice Beetlejuice : Remake Film Tim Burton dengan Bintang Papan Atas

Plot Beetlejuice Beetlejuice

Beetlejuice masih nongkrong di ruang tunggu kehidupan setelah kematian. Dekade kemudian, Lydia sekarang punya anak remaja bernama Astrid yang kayaknya nurunin hobinya berpetualang. Suatu hari, Astrid nemuin miniatur rumah hantu legendaris itu dan mulai bertanya-tanya. Nggak sengaja, dia dipanggil lagi buat bikin kekacauan di dunia kematian, yang bikin Lydia bete abis!

Sinopsis Cerita

Sinopsis resminya ngasih clue soal “tragedi keluarga yang nggak terduga” (kita udah tau siapa nih yang kena!), dan “kehidupan Lydia yang jungkir balik saat anaknya yang pemberontak, Astrid, nemuin miniatur misterius kota itu di loteng dan portal ke dunia kematian kebuka nggak sengaja.

Dengan masalah yang muncul di kedua dunia, tinggal tunggu waktu aja sampe seseorang ngomong namanya tiga kali dan si setan nakal ini balik lagi buat ngeluarin kekacauannya.” Yup, rumornya bakal ada sandworms lagi. Kayaknya pada kangen nih sama si cacing pasir gurun.

Cast Beetlejuice Beetlejuice

Nggak seru dong kalo nggak ada Michael Keaton yang balik lagi jadi hantu paling kece, Beetlejuice. Winona Ryder juga dipastikan balik sebagai Lydia, dan Catherine O’Hara sebagai Delia Deetz. Wajah baru yang ikutan seru-seruan termasuk anak perempuan Lydia, Astrid, yang diperanin Jenna Ortega, dan mantan istrinya, Delores, diperanin Monica Bellucci.

Oh iya, ada lagi pemain baru lainnya kayak Willem Dafoe jadi Wolf Jackson, detektif hantu yang dulu bintang film action B-movie pas masih hidup. Terus ada Danny DeVito, Arthur Conti, dan Filipe Cates yang masih dirahasiain perannya. Justin Theroux juga main sebagai Rory, cowok misterius yang nggak ada di film pertama. Tapi ada teori nih kalo Rory itu bapaknya Astrid.

Beetlejuice Beetlejuice : Remake Film Tim Burton dengan Bintang Papan Atas

Baca Juga : Hit Man : Film Action Comedy Terbaru Glen Powell di Netflix

Tanggal Rilis

Catet tanggalnya, guys! Film ini bakal tayang di bioskop mulai 6 September 2024! Gas lah nonton bareng temen-temen kamu biar makin rame! Apalagi film pertamanya udah jadi film kult klasik yang wajib ditonton berkali-kali.

Dengan kembalinya Tim Burton, Michael Keaton, dan Winona Ryder, nggak heran kalo ekspektasi penonton tinggi banget. Akankah film remake bisa memenuhi ekspektasi dan ngasih kita pengalaman nonton yang sama seru dan gokilnya kayak film pertamanya? September nanti kita baru bisa buktiin, guys!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *